ShareCash-Pengganti Ziddu dengan hasil BESAR

Selamat malah sobat blogger semua. Lama sekali ya saya tidak update isi blog ini. Sobat tau hosting file 'Ziddu' ? Hasil dari Ziddu masih kurang? ya maklum saja,cuma $0,001/download. Kapan ngumpulnya????? Kali ini saya mau share Indo Soal tempat hosting file yang mantep dengan hasil per download yang mantep juga.

Nama tempat Hosting ini adalah ShareCash . Dari tempat hosting ini kita akan mendapat kurang lebih $0,40/klik. Gimana Lumayan Bukan???  dan itu terbukti menghasilkan. Karena saya sudah melihat bukti dari user lain(maaf belum bisa kasih link referensi dulu)

Langsung saja,yang berminat silahkan daftar disini : http://sharecash.org/


Sekian dari saya.Semoga bermanfaat. Amin

40 komentar:

Gimana gan caranya download di sharecash?? :/

Ditunggu komentarnya di postingan saya :D

Wah keren ni .. ya tuch.. ziddu sedikit sekali dapetnya.. n sampai sekarang saya blum juga dapat payoutnya.. (my be karna jarang di urus..) dan ziddu juga linknya sering error.. nah kalo sharecash ini gimana.. apa linknya juga sering error ?

@Ikhsan spensa,.,.maaf mas,untuk saat ini saya belum bisa membuat artikel tutorial itu,.mungkin lain waktu,.,

@Opick Amikom ..heh sama mass,saya juga belum pernah payout. hehe saya juga belum mencobanya mass,.,baru sekedar di upload doank,.,.mungkin lain waktu saya kasih info selanjutnya

mantep .. makasih gan . semoga sukses bisnis internetnya

aku uda daftar ,, tapi gx efek wak,, gx mau org download

Wah, semoga sukses aja dgn sharecash nya..
Salam kenal..

@Lutfie Tutorial ,.hehe makasih juga mass,.,amin,semoga saja mass,.

@Health..oke friend your welcome

@Musyari Aulia,,,gak efek gimana mass?

@Dan Edi... Salam Kenal juga mass,.,amin,semoga saja

keren sob infonya......,,
bisa cepet kaya aq nih sob :Db :D

@A-Nx....hehe oke sob,.,good luck ya,.,moga" kita sukses ,.,amin :)

Waah,, Ada Donlod Cash baru neh,,,Baru tew Guee!!!
Hwehehee...
Selama ini Ayas makek ZIDDU siy Boss...Lamaaa BGT Cashoutnya!!!
Hmm,, Moga dgn Aplikasi ini bs membantu neh,,, & Say Gub Bay ma Ziddu!!!
Hwehehee... MAKASI BOSS!!

@BagiBagiBlog ... hehe iya sob,.,saya pun belum lama kenalnya,.,silahkan di gunakan sob,.,semoga bermanfaat

info yang bagus gan, kan ku coba...

Gan kunjung juga ya ke blog ane jangan lupa! commen hehehe ningkatin traffic blog gan...
http://www.the-djayakarta.blogspot.com

@Adi citta ... oke mas,.,siap,.langsung KTP

@hajarabis ... oke sob

ura kok rip..!!! mugo-2 ndang uleh ukehhhhhhh

Wah ziddu yang banyak popupnya akhirnya kalah dengan situs ini :D hahaha kayaknya bagus nih

Kerja Part time 1-2 jam perhari, gaji puluhan juta rupiah. Hanya ada di bisnis ODAP terbukti membayar dan bukan penipuan. http://www.penasaran.net/?ref=wwdq34

Nice blog information :) follow this !

wahhh infonya mantab sekali ini gan.

enak tuh, tapi gimana cara mindahin ke rupiahnya ya? :D

hiakuherry.blogspot.com

patut di coba om,,,tapi kira kira berapa ya kalo bisa Po nya dri situ

wih gede banget!!! 0.4 itu sama dengan 3 ribuan ???

hai... nice blog, salam kenal yah.... yuk mampir ke tempatku!

nice sharing :D boleh juga nig gan :D
salam kenal gan :)

wah patut di coba bro...langsung ke tekape dech

salam kenal,
abangjo
http://makalahkitasemua.blogspot.com/2011/06/situs-ping-otomatis-terbaik-versi.html

wow.., ini bukan scam kan sobat..
soalnya takut kalau dah dapet banak nanti malah spam

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

gan sering sering posting tips dan trik yah biar saya sering mampir di sini......thanks infonya

mantep gan. lain kali di coba deh..
salam kenal ya.. :)

mantaf infonya gan.... saya pernah pakai ziddu, hasilnya lama

Thanks for your personal marvelous posting! I genuinely enjoyed reading it, you may be a great author. I will make certain to bookmark your blog and will come back at some point. I want to encourage you continue your great posts, have a nice weekend!

I'm pretty pleased to uncover this site. I want to to thank you for ones time due to this wonderful read!! I definitely savored every bit of it and i also have you book-marked to see new stuff in your blog.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. Ingat,jangan SPAM!! Ok! Salam Arifs Blog

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More