Award Lagi dari LADANG HIJAU


Assalamu'alaikum. Selamat malam sobat blogger semua,.APa kabar?? baik kan,.,hehehe lama sekali ya saya tidak update isi blog ini,.,maklum kesibukan sebagai pelajar lebih memakan waktu. Jadi ya cukup lama tidak update(hehehe padahal kan liburan tapi urusan keluarga juga banyak).



Alhamdulillah,cuma kata itu yang bisa saya ucapkan ketika membuka blog ini pertama kali setelah vakum. Ternyata walaupun saya jarang blogging,tanpa diduga saya mendapat award dari SObat blogger kita yaitu sobat LADANG HIJAU,.,.

Kali ini sobat Ladang Hijau memberikan award dalam rangka HUT blog Ladang Hijau. HAPPY BIRTHDAY KAWAN. Semoga sukses selalu AMIN.

Berikut daftar Penerima award dari ladang hijau selain saya:

  1. arif nur dengan point 480
  2. Muhammad Arif dengan point 79
  3. Rauf Lamer dengan point 52
  4. Syaifullah Arifin dengan point 7
  5. basir Annas dengan point 5
  6. Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) dengan point 5
  7. Ct Aja dengan point 3
  8. Dhila dengan point 3 - maaf untuk pemilik akun ini tidak dapat kami hubungi
  9. Trash and Entrepreneurs dengan point 3
  10. need-gadget dengan point 3
  11. Agung Ngurah Car dengan point 3
  12. Dokter Gigi dengan point 3
  13. Nova Miladyarti dengan point 3
  14. OZY-W dengan point 3
  15. Dinda Rahmawulan dengan point 3
  16. triaaaaaaaaaa dengan point 2
  17. threex-hans.com dengan point 2
  18. rabest dengan point 2
  19. Khairul faiz dengan point 2 - maaf untuk pemilik akun ini tidak dapat kami hubungi
  20. enda dengan point 2

Sekian Dulu ya.Saya mau istirahat.Maklumlagi sakit ini. Terima Kasih,.,SAlam Blogger Yogyakarta

By: Arifs Blog

14 komentar:

Selamat ya sob atas awardnya, semoga jadi motivasi untuk lebih berkarya.

@COF. , 0k s0b. .thanks jg udh nymptin mampir. . . Nuwun. . @COF. , 0k s0b. .thanks jg udh nymptin mampir. . . Nuwun. .

wow... slamat mas. Smoga blognya semakin sukses :D

@Naufal Aminur Rahman ,.,ok mass,.,thanks udah sempet mampirr,.,nuwunnn

wew..slamat ya..keep bloging aja yea..jgn lupa jga komen balik di blogku ya

@adrian. . .udh ane k0men s0b

Selamat atas awardnya gan, saya kapan ya dapat award?

selamat sob atas awardnya..

ditunggu komen balikknya

@COF,.,ok sob,.,sama",.,.saya yakin pasti akan dapat sob,.,.sabar aja

@gang tutorial,.,.ok,.,.siap TKP sob

datang lagi tuk komen

sukses terus sob...sekalian follow nich..follow back ya

@Sandy DOank,.,.,ok dah,.,siap follow balikkk

Selamat sobat ... Salam sukses selalu

Kecipratan Award juga ya dari sana :D

@Agung Car,.,thanks sobat,.,.,.

@Farixsantips ,.,.iya ni,.,lihat aja,.,saya jadi komentator nomr 1 disana,.,heheheh

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. Ingat,jangan SPAM!! Ok! Salam Arifs Blog

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More