Award ke- 6

,.Assalamu'alaikum sobat blogger semua,.,slamet malemm,.lama ini say agak update,.sekian lama,ternyata ketika saya buka blog saya malem hari ini ditemukan sebuah konfirmasi dari sobat ADHI TOXEX and sobat FAJAR bahwa saya dieri award. Sebenernya sih langsung 2 award,tapi saya sengaja memposting dalam bentuk terpisah,.,wkwkwk,.,heheheh hanya ada 3 ucapan terima kasih yang saya ucapkan,.

  1. Terima Kasih Kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi umur kepada saya sehingga bisa memiliki blog
  2. Terima Kasih kepada sobat ADHI TOXEX dan sobat FAJAR yang bersedia membagi awardnya kepada saya
  3. Terima kasih kepada semua sobat/pengujung blog saya ini. Karena Tanpa kalian blog saya ini bukan apa",.thanks,.


Selanjutnya,saya akan membagi kepada sobat blogger yang lainya. Bagi yang menerimanya,harap diambil dengan syarat berikut:

  1.  Buat artikel dan cantumkan link pemberi award
  2. Follow,dan pasang banner+link blog pemberi award
  3. Bagi - bagi dengan sobat blogger yang lainya biar award ini berkembang
  4. Silahkan diambil,.^_^
Penerima award ini:
  1. BVY
  2. Andhy Bloggerz
  3. Si Chandra
  4. Dunia Optimasi

NB: YANG MAU MELIHAT AWARD YANG KE-7,KLIK DISINI ,.PENERIMA AWARD ini BERHAK MENGAMBIL 2 AWARD SEKALIGUS.

UPDATE BARU,.!!! PENAMBAHAN LINK PEMBERI AWARD YAITU SOBAT FAJAR

    16 komentar:

    @arif syukur setyawan,.,yo'ii sob,.,.thanks

    Selamat to bro ?? Smoga makin semangat negeblognya. \m/

    @Viyan Pradita,.,yo'ii kawannn,.,thankss ya,.,semangat sih semangat,.,tapi banyak faktor yang melemahkan semangattt

    Selamat ya atas awardnya :) tapi jika ingin membagikan award tersebut, diusahakan tidak ngacak :)

    @FArixsantips,.,ok lah,.,ehhehe mkasih sobat saranya,.,maaf,.,habis pas nulis pikiran lagi pusing,.,jadi ya seingatnya aja,.,

    Selamat buat awardnya bos ! Niru aja deh, JANGAN LUPA komen
    z,bs
    kritik,saran,ide,atau
    cuma numpang
    coret" jg gpp,.,.asal
    jgn lupa FOLLOw n
    jgn jd spam
    z,.hehehe,.,Oc,.happyy
    BLOGWALKING.

    @obinhut,.,ok dah,.,mkasih kawannn

    sama-sama kawan ! Selalu semangat !

    @Obinhut,.,ok lahh,.,nuwun banget sobb

    Artinya ? Saya bukan wong jowo ya. Saye urang west borneo ! Wuehehe...

    @Obinhut,.,hehe maaf,.,artinya Terima Kasih,.,hehehe

    ma'kaseh juak ! Hohoho...
    Maen ya ! Ada pengumuman penting buat semua blogger di blog aku !

    @Obinhut,..yo'i sob,.,.udh baca kok sob pengumumanya,.,kyaknya di blog saya gak pakek chapta deh,.,iya apa gak???

    Ente bual ! Ada tuh capcthanya, :)

    @Obinhut,.,iya pow??? ya maaf seandainya ada chaptanya,.,maaf,.,soalnya kalo saya bales komen gak pakek chapta

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar. Ingat,jangan SPAM!! Ok! Salam Arifs Blog

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More