Download Photo Instrument 4.8

,.selamat sore sobat blogger semuanya,.thanks ya sudah mampir ke blog saya,.sering" aja,.,hehehehe,.,.sob,maaf ya udah lebih dari 3 hari saya gak respon kunjungan sobat semua,.soalnya saya ada kegiatan kemah dari sekolah,.,jadi ya gak bisa update,.,tapi saya selalu usaha kok sob,.,demi blog ini,.,hehehehe,.OK langsung aja,.,kali ini saya mau share soal software edit foto yang kecil tapi manfaatnya lumayan memuaskan,.,apalagi pakek bahasa Indonesia,.,jadi kita gak ribet dech,.,kalo bagi editor foto pemula kaya saya ini ya cukup deh kalo cuma bikin foto kita jadi menarik,.,
.LINK DOWNLOADNYA DIBAWAH
.

ADA yang berminat??????? pasti ada kan,ya walaupun gak banyak,.,langsung aja,.
.
.PASSWORD RAR: www.arifsblogger.tk
.
.KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD PHOTO INSTRUMENT

7 komentar:

@Techno World | Bang Ojeck ,.,yups,.,silahkan ^_^

nice sobat.sedot ah ..hehe..jgn lupa komen balik di blogku ya

Coba dulu baru tau.. Ijin sedot Gan..

coba dulu ya sob hehehe

@Adis Production Bali,. yups,,.silahkan sob di sedottt,,^_^

@BVJ,.,.silhkan dicoba baang,..

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. Ingat,jangan SPAM!! Ok! Salam Arifs Blog

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More