DOWNLOAD MICROSOFT PRIVATE FOLDER

,.,Malem Sobat blogger,.,.lama ya saya gak update,.,heheheeh maklum,lagi krisiss ekonomi ni sob,.,tambah lagii krisis  ide sob,.,wkwkwkw aslinya software thu ada,.,cuma uploadnya yang gak memungkinkan sob,.,.hehehe maklum,cuma koneksi modem,.,jadi lemot banget,.,ehehhe kali ini saya mau share software yang ada kaitanya dengan proteksi file atau folder kita,.,sobat punya file rahasia???? atau folder rahasia???? pengen diamanin tapi bingung caranya gimana??? ok,saya ada solusinya,.,software ini namanya sama dengan judul postingan ini,.,gunanya pun pasti sobat sudah tau,.,.software buatan Microsoft ini menurut saya sangat baik sob,.,mantapp,.,selain aman,kita juga bisa memberi pasword folder itu,.,jadi kan gak bisa dibuka orang lain,.,
.
.
.Ok deh,karena saya gak suka banyak cing cong,.,wkwkwkw langsung aja ke TKP,.,.
.
LINK DOWNLOADNYA DIBAWAH,.
.

.
Password RAR: www.arifsblogger.tk
.
.
DOWNLOAD SOFTWARENYA DISINI

5 komentar:

mantebbbbb lik arifff,,!! sesok mneh yo gawe sik makin yahuddd..!!

@Anonim,.ok boss,.,sip lah,.,nuwunnn,.,hahaha

tambah lagi ya ..!! ojo sungkan-2

sip lah,.,jos pokok'e,.,hahahhah

thanx ya buat aplikasinya,,,aq udah download tp kok g bsa dipake?? apa aq yang g bisa ya?? hehe

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. Ingat,jangan SPAM!! Ok! Salam Arifs Blog

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More