Download AAALogo 2010

,.malem kawan blogger semua,.,lama banget ya saya tidak update isi blog jadul saya ini. Ya maklum,kesibukan saya sebagai siswa sangat mendesak,.,apalagi sudah menjelang UKK sepeerti saat ini. Jadi Pengawasan dari Simbah pun sangat ekstra,.haahahha maklum gak tinggal sama ortu,tapi sama simbah,.,.ok,langsung saja,.,kali ini saya mau share software lagi. namanya ya sama kaya judul postingan ini. Sesuai dengan judulnya,software ini fungsing untuk membuat logo. bisa logo untuk blog,perusahaan,organisasi atau apalah yang bisa pakai logo,.,wkwkwkkw ok langsung saja bagi yang tertarik bisa download di link yang ada dibawah,.
.

.
.
.
Password RAR: www.arifsblogger.tk

DOWNLOAD DISINI

5 komentar:

wah jd comentar pertama neh..
oya boleh tukeran link ???
ini blog saya:
http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/
terima kasih sebelumnya :)

aplikasi buat logo ya,, hhe

@tutorial blogging ,.,boleh sobb,.,tapi maaf,.,kalau mau tukeran link,silahkan pasang dulu link saya ditempat sobat,.,lalu konfirmasi ke saya,.

@EX-DOT ,.,.iya ni sob,.,buat bikin logo,.,tapi bagi pemula kaya saya ini sob,.,.hehehe jadi manfaat lah,.,

Mantep Sob... hehehe
Keep Blogging \m/

@Viyan Pradita,.yo'i sob,.,mkasih udah berkenan mampirrr

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. Ingat,jangan SPAM!! Ok! Salam Arifs Blog

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More