DOWNLOAD CRACK PES 2011

,.hallo sobat,.,update lagi ni,.,sobat tahu game PES 2011 kan???itu lho game Sepak Bola yang bisa dibilang keren n bagus(menurut saya lho,.,^_^),.,.heheheh PES 2011 adalah game produksi dari KONAMI,.,sobat punya instalan gamenya???tapi kalau  di instal gx bisa dimainin???,.,heheheh saya punya solusinya sobat,.,.dengan cara di crack aja,.,selain gampang dan keren,gax perlu susah" koq sob,.,cukup copyy isi crack ke tempat sobat install game pes tersebut,.,(biyasanya sih di LOCAL C),.,.crack dari saya ini kecil koq sob ukurannya,.,.jadii bisa didownload dengan mudah oleh pengguna internet modem kaya saya ni,.,

kalo sobat berminat link doenloadnya ada dibawah,.,




PAssword RAR: www.arifsblogger.tk
.
KLIK UNTUK DOWNLOAD CRACK PES 2011

30 komentar:

sob klo link untuk download PES nya ada gk

@| STUART | Community | ,.,.,wh klo pes-nya belum berani sob,.,.soalnya gedhe file-nya,.lagian saya jg cm pkek modem,.,jdi klopun saya cb upload saya gx yakin berhasil,.,maav sob,.,mungkin lain kali kalo saya pkek koneksi tetap,.,

mas link untk download ganti RAM dengan flashdisk udah iperbaiki tuh...

cihuiiy, keren abis nih game!
mulai dari grafisnya, pemainnya yg real, dll!
tapi sayang, walaupun sy dah mainin PES 2011, gamenya masih trial!
eeh, ketemu cracknya, bakalan full sy maenin gamenya!

@Windows 7 Blog ,.,yups,.,smoga aj dg itu bs jd full version,.,semalat ya sob,.,smoga berhasil,.,good luck,.,^_^

@Rizal,.,ok kawan,.,semoga bermanfaat

thanx sob
kbetulan crack ane yg lama rusak file'y
yg ini berfungsi dgn baik

@Alie,.,oke sob,.,.sama",.,

sob,,kok crack nya tak copy di tmpat instalannya kok yang file rld.dll gag bisa ya,ada tanda seru & perintah you need permission ......,gmn solusinya??

@Sport Education,,,itu sudah semua filenya belum???? 1 foldernya sekalian,.,terus di replace aja,.,biasanya langsung jadi kok sob,.,ane udah coba di pulah kompi & laptop selalu sukses sob

kk....... kok abis download terus kan di copy,selesai,nah pas di klik PES 2011.exe nya gabisa error,mohon pencerahannya ya ^-^

email boleh : arya_danes@yahoo.com

@Arya ,.,dicopy seluruh folder 'crack' ke komputer kita,.,terus buka folder itu,.,main gamenya via file 'PES' yg ada di folder itu mass

terima kasih bos cracknya..sukses selalu ya...:)

@Anonnim ,.,oke boss,.,sama" ,.,makasih juga ya,.,atas supportnya

KK.. gimana nee? kn sya udh instal ni gem pake disc.. trus mw aktivin gem nya harus pake request kode gitu..
ada solusinya gak..?? *mohon pencerahannya*

Wah, jitu bgt, Gan.. Mantab Abis. Thx bgt y bro..
Ku cari kemana-mana pada minta password yg berbayar..
Kmu mank dewa penyelamat ku.. :)

bos.. klo mw extact file gmana? soalnya minta pasword.. thnks b 4..

@Anonim 1,oh itu hpakek serial number mass,.,mungkin bisa coba salah satu dari serial ini :
SWY7-HTUN-3YF5-CD4D-W3AF
MCNC-5HJ3-F2VL-TRUH-MNKN
N5S6-5S3N-CV6E-SE5S-VLX2
AT5F-F9NS-4C94-JKHC-JNXU
VLD3-CPDS-3TTD-4HLV-NTMN
FLEF-DYFW-5DUA-AFCN-ACDN
RDHE-2FE2-4ARV-XFCK-4JTE


Anonim 2,.,hehe oke sob sama-sama,.,thanks before

@Anonim 3,.kalo pas extract butuh pasword bisa dicoba pasword ini mas : www.arifsblogger.tk

mas udah saya crack tapi pas mau tk mainin keluar tulisan pro evolusen soccer 2011 has not been installed....! gmn nih mas tolong kasih solusinya
nie email saya y_mwahyudi@yahoo.com thank buat infonya

passwor untuk extrack crack rar apa ?

@Anonim : Pass extrack RaR ada di atas

gan...muncul tulisan pes2011 has encountered a problem and need to close,.gmn solusinya gan...?

cara installx gmana,.,.,??
udah aku copy ke local C,.,.,. terus pas aku klik PES2011 muncul tulisan "Pro Evolution Soccer 2011 has not been installed"
-mohon pencerahannya Bos,.,.-

Gan
Ane udh instal ini trs extrac ke mana ya ?
Trs pas masuk pesnya warnanya hitam semua
*Tolong penjelasannya*

boleh minta email address nya ga?

mengapa pes 2011 saat dijalankan loading terus(gk maen maen)
dan apa solusinya

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. Ingat,jangan SPAM!! Ok! Salam Arifs Blog

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More