Awardke-5




,.paggiii sobatt blogger semua,.,heheheh kayaknya baruu kemarin saya off,. bangun tidur buka blog,e gtwnya dapet award lagi ni sob,.ALHAMDULILLAH,.,.rasa senang luar biasa ketika dapat award lagi ni,.,masih sama kaya yang biyasanya saya dapet  award dari sobat blogger terbaik kita,.,THANKS SOBAT LADANG-HIJAU


Award ini adalah award kita semua agar kita dalam menjalankan rutinitas kita sebagai seorang blogger sejati yang selalu semangat untuk saling memprioritaskan budaya berbagi dalam memberikan informasi yang bermanfaat kepada para pembaca sekalian :)

Dan dibalik semua itu saya merasa belum mendapatkan sebuah kepuasaan jika belum saling berbagi award yang telah saya terima ini, oleh karena itu disini saya akan memberikan kepada 2 sobat yg menurut saya pantas menerimanya, berikut daftarnya :

 




bagi sobat yang dapet jangan lupa lakukan hal di bawah ini ya,.,.yang harus dilakukan oleh sobat yang namanya tercantum di atas adalah sebagai berikut :  


  • Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu.
  • Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya.
  • Hadiahkan award ini kepada beberapa sahabatmu yang kamu anggap berhak menerimanya :D
  • Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya.
  • Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu.



Sekian dari saya dan terimakasih :)

Salam Blogwalking dan salam Blogger Indonesia :)

6 komentar:

trimakasih bgt yaa sobat ... ^_^ ... pertahankan lah slalu award ni ...! ^_^

@Andhy BlogGerZ.com,.,.sama"sobat,.,.,

selamat sob atas penghargaannya semoga bisa bermanfaat tingkatkan kreatifitasmu sob

@BVJ,.,ok sob,.,thanks ya udh sempet berkoment

slamat ya sob.sukses slalu untukmu!jangan lupa jga komen balik di blogku ya

@Adrian,.,siap kawann,.,makasih komenya

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. Ingat,jangan SPAM!! Ok! Salam Arifs Blog

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More